Aneka Tips Kecantikan

Tips Aneka kecantikan wanita dari wajah, rambut, kulit, badan sampai kaki

Tips Kecantikan Perawatan Wajah Alami


Setiap wanita selalu mendambakan kulit yang cantik dan segar sehingga kelihatan segar sepanjang hari. Namun akibat polusi, cuaca ataupun gaya hidup yang tidak sehat memberikan dampak terutama pada wajah apalagi ditambah pemakaian produk kecantikan  yang meng-iya kan apa kata iklan menyebabkan wajah semakin hancur.
Berikut ini ada tips kecantikan perawatan wajah alami berupa masker alami yang bahan-bahannya dapat dengan mudah kita temukan di dapur anda. Selamat mencoba ya ^_^
1. Mentimun 
Ini bisa dipakai untuk Anda yang mempunyai masalah jerawat. Caranya mudah kok, dicoba yuks: ambil 1 buah mentimun lalu haluskan, lalu oleskan merata di wajah Anda. Diamkan selama 20 sampai 30 menit, setelah itu bilas bersih wajah Anda. Mentimun bisa juga digunakan untuk melembabkan wajah yang kering.
2. Tomat
Ini bisa diaplikasikan untuk tipe kulit wajah berjerawat juga. Caranya: haluskan sebutir tomat merah kalau mau cepat bisa memakai blender ya :) setelah itu oleskan merata keseluruh wajah anda dan diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air bersih. Untuk hasil optimal bisa diulang 3 kali seminggu.
3. Putih Telur
Telur selain bagus untuk kesehatan tubuh rupanya bisa dipakai untuk menghaluskan wajah dan menghilangkan keriput untuk Anda yang sudah menginjak usia 30 tahun ke atas. Yuks kita coba, caranya ambil sebutir telur ayam lalu pisahkan yang putih dan kuningnya. Setelah itu oleh merata keseluruh wajah Anda kurang lebih 30 menit saja atau sampai kering. Lalu bilas dengan air hangat sampai bersih, Untuk mengatasi masalah keriput di wajah bisa diaplikasikan 3 kali seminggu.
4. Madu
Madu ternyata bisa loh di pakai menjadi masker alami. Caranya yaitu siapkan madu alami lalu oleskan merata ke wajah. Biarkan sampai mengering dan bilas menggunakan air hangat. Ulangi teratur 2 kali seminggu dan rasakan kulit menjadi kencang dan sehat dari sebelumnya.
Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Share this article :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Tips Kecantikan Perawatan Wajah Alami"

 
Copyright © 2014 Aneka Tips Kecantikan - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia