Aneka Tips Kecantikan

Tips Aneka kecantikan wanita dari wajah, rambut, kulit, badan sampai kaki

Back to basics: Sudahkah Anda menggunakan produk skin care dengan benar?


Anda sudah memiliki produk skin care lengkap: pembersih, penyegar, krim mata, serum dan pelembap, namun sudahkah Anda memahami cara menggunakannya dengan benar? Bagaiman cara Anda menggunakan produk tersebut sama pentingnya dengan manfaat dari produk skin care Anda. Begini caranya…

PEMBERSIH
Membasuh dan membersihkan wajah rasanya hal yang mudah, namun sudah benarkah caranya? Tuangkan pembersih muka di telapak tangan, gosokan hingga berbusa dan usap dengan halus ke seluruh wajah Anda yang sudah dibasuk oleh air. Lalu mulai dengan lembut menggosok bagian hidung ke arah luar. Gunakan jari Anda untuk memijat bagian pipi, dahi dan dagu dengan gerakan memutar agar kotoran/makeup dapat terangkat sempurna dan juga membantu melancarkan sistem lymphatic. Basuh dengan air hangat hingga benar-benar bersih atau gunakan kain handuk lembut yang basah untuk mengangkat sisa makeup dan kotoran. Jangan lupakan bagian leher! Gunakan pembersih untuk bagian leher hingga ke pangkal leher dan basuh hingga bersih.

DEEP CLEANSE
Jika Anda menggunakan alat pembersih – seperti Skin Pro Device, mulai dengan membasuh sikat dengan air dan tuangkan sedikit pembersih pada sikat. Nyalakan alat pembersih dan dengan gerakan memijat melingkar mulailah Anda membersihkan wajah, 20 detik untuk area dahi, 10 detik untuk masing-masing area pipi, 20 detik untuk area dagu dan rahang. Anda dapat menekan lebih kencang untuk area T-zone, namun hindari bagian mata. Basuh hingga bersih sebelum menggunakan penyegar.

PENYEGAR
Langkah kedua adalah penggunaan penyegar. Segera gunakan penyegar setelah Anda membasuh dengan bersih wajah Anda dari produk pembersih untuk memperoleh manfaat maksimum. Hindari penggunaan penyegar yang mengandung alcohol. Teteskan penyegar secukupnya pada kapas dan segera usapkan dengan lembuh diseluruh area wajah, hindari area mata. Diamkan sebentar agar kulit Anda menyerap khasiatnya. . KRIM MATA


Kulit rapuh disekitar mata membutuhkan krim khusus yang diaplikasikan dengan lembut. Tepuk dengan pelan krim mata di area bawah mata. Jangan menarik atau menggosok untuk area ini. Jika Anda memiliki produk dengan roller ball, aplikasikan dari sudut luar bawah mata hingga ke panggal hidung. 

"ATips: simpan krim mata Anda di lemari pendingin untuk memberikan efek dingin saat diaplikasikan pagi hari!"
 
 
SERUM
Tuangkan serum sebesar biji kacang polong diujung jari Anda, ratakan ditiap ujung jari-jari Anda. Aplikasikan ke wajah Anda dengan gerakan menepuk jari-jari Anda. Hal ini akan membantu sirkulasi di wajah Anda dan membantu serum untuk menyerap. Aplikasikan serum di bagian leher dari pangkal leher ke arah atas dan belakang telinga. Karena serum memiliki kandungan konsentrat yang tinggi, aplikasikan setelah pembersih dan penyegar namun sebelum pelembap. Biarkan serum bekerja selama 10 detik sebelum mengaplikasikan pelembap dengan SPF atau krim malam Anda. .

KRIM PAGI DAN KRIM MALAM
Pastikan Anda mengaplikasikan krim dengan merata diseluruh wajah dan leher. Aplikasikan dengan gerakan ke atas, berikan pijatan dengan gerakan memutar pada wajah dan leher. Hindari area sekitar mata, hanya gunakan krim mata untuk area ini karena sangat sensitive.  
Words by:
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Back to basics: Sudahkah Anda menggunakan produk skin care dengan benar? "

 
Copyright © 2014 Aneka Tips Kecantikan - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia